Pages

KARIER BERSAMA PRUDENTIAL

KESEMPATAN BERKARIER SEBAGAI AGEN ASURANSI KESEHATAN  PROFESIONAL (BERLISENSI AAJI)

MENGAJAK ANDA SEMUA YANG BERJIWA MANDIRI, UNTUK DIDIDIK MENJADI AGEN ASURANSI KESEHATAN PRUDENTIAL
 tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama / usaha utama anda.

SYARAT-SYARAT
·   Foto copy KTP, foto copy halaman muka buku tabungan, foto ukuran 2 x 3 (2 lembar), foto ukuran 3 x 4 (2 lembar), meterai 6 ribu (1 buah), foto copy NPWP (jika ada)
·     Mengikuti test  untuk mendapatkan sertifikasi lisensi AAJI (syarat untuk menjadi agen asuransi berlisensi AAJI)

HADIRILAH BOP (Businness Orientation Presentation) pada :

Hari/tgl     :  Sabtu, 28 April 2012  
Waktu      :  14.00 - 16.30 WIB
Tempat     :  Hotel Quest Semarang ,Ticket  Rp. 10.000,-
Fast Start  : 1 - 4 Mei 2012 pukul 18.00 - 21.00 WIB

MENJADI AGEN ASURANSI ? 

Menjadi agen asuransi ? Tidak sedikitput terbesit angan-angan untuk menjadi agen asuransi. Pada awalnya saya adalah nasabah Prudential. Setelah mengalami sendiri manfaat-manfaat dari proteksi Prudential dan kemudahan-kemudahan yang bisa didapat dari Prudential, akhirnya saya tertarik bergabung untuk ikut menjadi agen asuransi kesehatan Prudendial.

Manfaat dan kemudahan-kemudahan yang saya dapatkan sebagai nasabah & agent Prudential yaitu :

11. Setiap bulan mendapatkan laporan transaksi pembayaran premi melalui surat atau email, sehingga kita bisa   mengetahui berapa nilai tunai pada polis kita.
22. Ada fasilitas masa tenggang pembayaran premi yaitu 45 hari dari tanggal jatuh tempo. Jadi apabila pada saat tanggal jatuh tempo, kita belum bisa membayar premi, masih ada waktu 45 hari (tetapi polis kita masih aktif).
33. Setelah polis berusia 2 tahun , nasabah bisa melakukan cuti premi dan pertanggungan polis masih berlaku (sepanjang nilai tunai pada polis jangan sampai 0). Dan pembayaran premi bisa dilanjutkan kembali
44. Sepanjang polis masih mempunyai nilai tunai, dana dapat diambil tanpa harus menunggu waktu jatuh tempo (untuk non syariah dana disisakan Rp 1 jt dan syariah disisakan Rp 5 jt). Dana masuk ke rekening tabungan.
55. Pembayaran polis mudah, bisa langsung didebet  dari rekening tabungan, pembayaran melalui kartu kredit atau pembayaran langsung melalui ATM.
66. Proses klaim mudah
77. Bisa melakukan perubahan pertanggungan pada polis, perubahan pembayaran premi dan bisa menaambah nilai tunai dan investasi (Top Up)
88. Dengan menjadi agen Prudential , bisa memantau nasabah hanya dari rumah, karena dilengkapi fasilitas member area secara on line melalui internet.
99. Dengan menjadi agen Prudential, kita dilengkapi fasilitas aplikasi softaware SFA di laptop  atau komputer yang memudahkan para agen untuk melakukan kalkulasi pertanggungan dan manfaat , besarnya  jumlah premi yang harus disetor dan ilustrasi rencana dana yang akan diterima secara cepat.
110.Dengan menjadi agen Prudential memberikan jenjang karier yang pasti dan transparan,  dinamis, mandiri dan penghasilan yang tak terbatas, karena sistem karier di Prudentail dirancang bagi agen untuk selalu tertantang dan terus maju. Dan training selalu diadakan untuk menambah skill dan pengetahuan tentang produk Prudential.
111.Brand Image Prudential di mata masyarakat bagus, sehingga akan memudahkan kita sebagai agen dalam menjual proteksi dari Prudential.
 .12.Prudential merupakan perusahaan yang besar, sehingga kelanjutan perusahaan untuk jangka waktu kedepan dapat dipertanggung jawabkan.Menurut berita dari surat kabar Medan Bisnis disebutkan  bahwa Prudential adalah perusahaan yang akan masih bertahan 100 tahun lagi. Sehingga sebagai agen kita tidak perlu merasa kuatir kalo perusahaan suatu ketika akan tutup.
113.Dengan fasilitas on line, sebagai agen Prudential kita bisa menjadi agen Prudential tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama kita. Karena agen dilengkapi user ID dan pasword yang on line dengan koneksi internet, sehingga bisa mengakses database nasabahnya dimanapun berada
114.Kantor keagenan tersebar di seluruh Indonesia, sehingga di kota manapun kita berada ,bisa melakukan pekerjaan sebagai agen Prudential

Jenjang Karir, Komisi & Penghargaan Yang Di Dapat Di Prudential

Sebagai agen asuransi Prudential , Anda akan mempunyai kesempatan berkarir dengan jenjang sbb :
1.    Agent
2.    Unit Manager
3.    Senior Unit Manager
4.    Agency Manager
Ikuti systemnya,maka berbagai penghargaan menarik (tiket perjalanan, bonus produksi dll) diberikan untuk Anda yang berprestasi. Dengan mempunyai semangat untuk maju, otomatis skill, pengalaman, pengetahuan,ketrampilan menjual akan didapatkan

PELUANG PASAR
Peluang pasar untuk asuransi saat ini masih terbuka sangat luas. Kesadaran masyarakat untuk berasuransi dan memproteksi segala resiko bagi keluarga mereka sudah semakin baik. Terutama produk persiapan dana pendidikan dan hari tua + rawat inap (full cover) di Rumah sakit.
Kita bisa melihat, semakin hari jumlah bayi yang lahir semakin bertambah, tetapi biaya rawat inap di rumah sakit juga semakin mahal.Biaya pendidikan juga semakin mahal. Sehingga timbul kesadaran bagi pasangan muda  untuk memproteksi buah hatinya dengan asuransi yang bisa mengcover seluruh biaya rawat inap di rumah sakit sekaligus mempersiapkan dana pendidikan bagi buah hati mereka di masa yang akan datang.
Apalagi bagi  yang bekerja di sektor swasta / wiraswasta. yang tidak ada fasilitas biaya kesehatan bagi anggota keluarga. Perbandingan tenaga kerja yang bekerja di instansi negeri dan swasta sekitar 80 % banding 20 %. Hal tersebut merupakan pangsa pasar yang sangat besar.
Apalagi banyak perusahaan asuransi lain yang tidak menawarkan proteksi rawat inap yang membiaya seluruh biaya rawat inap di rumah sakit. Biasanya perusahaan asuransi lain hanya membiayai biaya kamar saja (rawat inap harian) , sedangkan biaya obat , operasi, visit dokter, ICU tidak mereka tanggung.
Sedangkan bagi yang sudah mempunyai fasilitas kesehatan dari instansi seperti ASKES, Jamsostek, atau fasilitas biaya kesehatan dari perusahaan, Prudential juga mempunyai produk yang hanya menawarkan proteksi biaya rawat inap harian. Penggantian / klaim  cukup dengan foto copy kwitasi dilegalisir rumah sakit.

KESIMPULAN
1. Kesadaran masyarakat untuk berasuransi sudah semakin baik. 
2. Peluang pasar asuransi Prudential masih terbuka lebar terutama produk PHS yaitu proteksi biaya rumah sakit full cover  + persiapan dana pendidikan dan hari tua.
3. Produk PHS cocok bagi semua umur baik untuk bayi, anak-anak atau orang tua, sepanjang mereka tidak mempuyai proteksi biaya kesehatannya.
3. Banyak perusahaan asuransi lain yang tidak menawarkan proteksi biaya rawat inap di rumah sakit secara full cover, biasanya mereka hanya menawarkan biaya rawat inap harian saja (biaya kamar, sedangkan biaya obat, operasi, kunjungan dokter, ICU dsb tidak ditanggung)


Selamat bergabung & sukses selalu