Pages

PROFIL AGEN

Nama : Dani - Prudential (berlisensi AAJI)
             Neni - Prudential 

Telp : 085328808306
           081228164409

Email : danihandiko@yahoo.co.id
             neninuraeni01@yahoo.co.id

Kantor agency  : Pru Future Team Agency Semarang
Alamat Kantor Agency :Ruko Lamper Tengah blok C no 7-8, JL Lamper Tengah Raya Semarang
Unit : Tjatur Widodo, drs
www.prudential.co.id

SEKILAS PROFIL

Perkenalkan nama saya Dani & Neni, orang tua anak bernama Hanif Permana ,Sebelum menjadi agen PRUDENTIAL, sebetulnya saya sudah bergabung dengan PRUDENTIAL dengan menjadi nasabah PRUDENTIAL sejak tahun 2007.
Mengapa saya mau menjadi agen Prudential ? Hal utama yang ingin saya lakukan adalah saya ingin para orang tua bisa merasakan manfaat dari proteksi Prudential. Saya sudah merasakan manfaat menjadi nasabah Prudential dengan klaim ke Prudential, baik klaim rawat inap dengan sistem kartu dan klaim tunjangan rawat inap harian. Semua klaim dibayarkan dengan proses yang cukup mudah.

Berarti ada anggapan kalo kita mengikutkan anak ke Prudential , seolah-olah mendoakan sakit ?

Tidak juga, Niat kita sebagai orang tua adalah memberikan yang terbaik untuk anak kita selagi kita mampu melakukannya. Kita berusaha untuk bisa memberikan pendidikan tinggi untuk anak kita. Caranya bagaiamana ? Kita rencanakan keuangan masuk perguruan tinggi tersebut mulai dari sekarang. Kita   berusaha menyisihkan setiap bulan anggaran Rp. 300.000,- dengan membayarkan premi ke Prudential. (premi di Prudential mulai dari Rp. 300.000,- per bulan). Melalui manager Investasi Prudential yang sudah berpengalaman, dana kita diinvestasikan ke dalam satuan unit link (saham,obligasi,pasar uang,deposito). Berdasarkan pengalaman dan pengamatan, nilai unit link selalu naik dan nilai tunai ilustrasi yang ditawarkan mendekati sama (bahkan bisa lebih).

Disamping merencanakan keuangan untuk masuk perguruan tinggi, ada tambahan proteksi yaitu rawat inap di rumah sakit (full cover) dengan sistem kartu sampai anak kita berusia ulang tahun ke 75 tahun atau tunjangan rawat inap harian dengan sistem riembers sampai usai anak ulang tahun ke 65 tahun dan apabila terjadi resiko dengan orang tua apabila meninggal dunia, maka Prudential yang akan membayari  premi per bulannya sampai anak berusia 18 tahun atau 25 tahun. Sehingga perencanaan keuangan untuk anak kita tetap ada dan proteksi rawat inap di rumah sakit tetap berlangsung (walaupun orang tua sudah meninggal dunia).

Berawal dari situlah saya mau bergabung menjadi agen Prudential, Saya selalu menganjurkan ke pada para orang tua, berilah yang terbaik kepada si kecil buah hati kita, selagi kita masih mampu melakukan. Apabila kita mampu untuk mengikutkan anak kita dengan bergabung sebagai  nasabah Prudential, bergabunglah. Jangan ditunda-tunda. Saya bisa mengatakan hal demikian karena saya benar-benar sudah merasakannya. Di kala anak kita harus masuk rumah sakit karena sakit, tidak ada kekuatiran akan mahalnya biaya opname di rumah sakit.dan juga kita tidak harus repot-repot mencari uang tunai  untuk biaya opname. Kita hanya perlu membawa kartu peserta Prudential di kala mendaftar rawat inap di rumah sakit. Biarkan pihak rumah sakit yang mengurusnya. Tugas kita adalah konsentrasi menemani si kecil yang sangat membutuhkan kehadiran kita sebagai orang tua.
Kita tidak ingin  menjadi orang tua yang merasa bersalah, dikarenakan pada saat anak harus di rawat di rumah sakit, kita tidak bisa membawa anak kita untuk opname karena tidak ada biaya.
 
Disamping hal tersebut diatas, fasilitas pada PRUDENTIAL yang  pernah saya lakukan diantaranya adalah :

- Saya pernah melakukan witdrawel atau penarikan dana dikala saya membutuhkan dana tunai, dan hal tersebut tidak ada masalah, berjalan dengan mudah
- Saya pernah melakukan klaim untuk anak saya , baik rawat inap dengan sistem kartu ataupun tunjangan harian rawat inap dengan sistem riembers,
- Saya pernah melakukan cuti premi setelah polis berusia 2 tahun (pertanggungan tetap berlaku-asalkan polis masih aktif)
- Ketika saya belum mempunyai uang untuk membayar premi, saya bisa menunda dulu dalam membayar premi-karena ada masa tenggang 45 hari dari tanggal jatuh tempo (polis masih tetap aktif). Sehingga saya tidak merasa dikejar-kejar hutang dalam membayar premi. Begitu ada rejeki, premi saya bayarkan.
- Saya pernah melakukan endorsement (perubahan ) pertanggungan atas polis saya
- Pemberitahuan nilai tunai hasil investasi diberitahu melalui surat tiap bulan dialamatkan ke rumah, sehingga secara transparan kita tahu berapa nilai tunai dari polis saya.
- Setelah saya amati dari tahun ke tahun, harga unit link selalu meningkat, sehingga nilai tunai kita selalu meningkat.
- Bahkan setiap tahun saya selalu membandingkan antara nilai tunai pada ilustrasi dengan nilai tunai secara riil, lebih tinggi nilai tunai riilnya. Artinya dana yang akan kita peroleh untuk perencanaan keuangan pada  anak kita masuk perguruan tinggi adalah kurang lebih sama dengan ilustrasi yang diberikan, bahkan bisa lebih. Saya sudah mengamati, selama 5 tahun hasil nilai tunai pada polis lebih besar dari ilustrasi yang diberikan.
- Premi yang dibayarkan relatif terjangkau dengan kemampuan kita yaitu mulai Rp. 300.000,- perbulan

Ok. Selamat bergabung.

TIADA KEBAHAGIAN SELAIN KITA BISA MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BUAH HATI KITA, SELAGI KITA MASIH MAMPU UNTUK MEMBERIKAN.


0 komentar:

Posting Komentar